Nick Meset & Franz Alberth Yoku : Yudas Iskariot Modern Terhadap Orang Asli Di Papua Melanesia Mewakili Penjajah - Papuan Curls

Breaking

Post Top Ad

Refreendum For West Papua

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, July 3, 2015

Nick Meset & Franz Alberth Yoku : Yudas Iskariot Modern Terhadap Orang Asli Di Papua Melanesia Mewakili Penjajah


Nick Meset & Franz Alberth Yoku
Nick Meset & Franz Alberth Yoku
 Kita Bukan Indonesia. Nickholas Mezet Dan Frans Albert Yoku adalah Yudas Iskariot modern di Tanah Papua, Sama Dengan Menjual Yesus Demikian Pula Kami Orang Papua Di Jual Oleh Mereka…
Tidak Punya Harga Diri.. Sama dengan Yudas Menjual Yesus Kristus Hanya Untuk Uang yang tak Berarti demikian Juga Kami Di Jual Dengan Uang Puluhan Juta Dollar.
Yesus adalah Sang Penebus, Penyelamat, dan Memberikan serta Menyatakaan Kebenaran Allah Bapak.
Kami Orang Papua Alami Hal Yang Sama, Kami adalah Sang Pembela Kebenaran, Keadilan, Dan Membe lah Untuk Menyatakan Kebenaran Yang Sebenarnya.
Namun Kami Di Jual dan dibayar denagn Sekeping Uang. Bukan Untuk Manusia sebagai Ciptaan Tuhan Yang sama. Nickholas Mezet Dan Frans Albert Yoku Kalian sama Seperti Judas Iskariot.
Ingat Papua Merdeka Nanti Kalian Karena Malu kalian akan Mengantungkan Diri atau Keluar dari Tanah West Papua. sama hal denagn Yudas yang menjual Yesus Lalu Banyar Uang Namun DIa AKhirnya Sadar kalau Ia Berdosa. Na Sehingga Ia Menggantungkan Diri atau bunuh Diri.
Nick Meset & Franz Yoku Sedang Porfokasi Realita Papua
Nick Meset & Franz Yoku Sedang Porfokasi Realita Papua
Kami tidak akan Menyerah, Kami Hidup di Jalanan Untuk Membela Kebenaran sesuai Ciptaan Tuhan Yang Sama.
Kami Tidak Akan Lupa Kalian Berdua Serta Anak Cucu Kalian. Pasti Alam Papua Disana Akan Membalas Perbuatan Kalian yang Menjadi Yudas.
Yesus Engkau adalah Sang Pembelah Kebenaran dan Sang Penyelamat Tolong Kuatkan Dan Lindungi serta Membimbing Kami dalam Perjuangan Untuk Membela Kebanaran Di Umat Ciptaanmu di Bumi West Papua.Oleh : Seorang Aktivis KNPB.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here