Arak-Arakan Massa Pemakaman Korban Organda, Telan Korban - Papuan Curls

Breaking

Post Top Ad

Refreendum For West Papua

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, June 16, 2015

Arak-Arakan Massa Pemakaman Korban Organda, Telan Korban



photo:by.http://suarawiyaimana.blogspot.com

Jayapura, Jubi – Warga yang berarak-arakan menuju pemakanan Umum Tanah Hitam yang hendak memakamkan korban insiden komplek perumahan Organda Abepura, Kota Jayapura, Papua, Selasa (9/6/2015) telah melukai dua orang. Dua korban itu atas nama Tonny Yelipele dan Hendrikus Iyai.
Korban pertama, Tonny Yelipele (32) warga Angkasa dibacok di lingkaran Abepura, di depan Toko Sumber Makmur, pada pukul 16:00 WP.
Menurut isteri korban, A. Asso, suaminya bersama putra mereka dari Angkasa mengunakan motor menuju lingkaran Abepura untuk memenuhi janji pertemuan dengan adik ipar. Mereka tiba dan menunggui adik ipar yang datang di emperan toko, tepatnya di emperan toko-toko lorong terminal taxi Abe Expo Waena.
“Tiba-tiba ada arak-arakan massa dari Padang Bulan ke Abepura. Bapa turun ke bawa mau lihat tetapi massa datang dengan emosi, menakutkan dan membawa benda tajam. Semua orang lari. Saya bawa anak lari jadi tidak tahu yang terjadi dengan bapa. Kami lari dan pikir bapa lari dengan motor. Kami kembali motor ada. Bapa tidak ada jadi kami pikir bapa lari,”katanya.
Situasi yang panik itu membawa Asso bersama putranya lari ke rumah keluarga di Kota RaJa. Mereka menantikan ayah pulang setelah menyelamatkan diri, namun akhirnya kabar kecelakaan yang datang. Pihak rumah sakit Abepura menelpon kalau suaminya sudah berada di rumah sakit dengan kondisi terluka. “Jam 7 dokter yang telepon kami. Kami tidak tahu siapa yang bawa bapa ke rumah sakit,”katanya.
Ketika ke rumah sakit, suaminya tidak sadarkan diri. Korban mengalami pembacokan senjata tajam. Tiga luka sabetan senjata tajam di kepala belakang dan satu tusukan pisau di lambung. “Bapak tidak sadarkan diri sampai saat ini,”katanya kepada Jubi di rumah Sakit Umum Abepura, Kota Jayapura, Rabu (10/6/2015).BACA SELENGKAPNYA:http://tabloidjubi.com/2015/06/10/arak-arakan-masa-pemakaman-korban-organda-melukai-dua-orang-kritis/

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here