Ingin punya website autoblog?auto generate content serba otomatis - Papuan Curls

Breaking

Post Top Ad

Refreendum For West Papua

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, October 24, 2015

Ingin punya website autoblog?auto generate content serba otomatis

Autoblog atau auto generate content terkadang untuk seorang newbie atau yang ingin meraih mendapatkan sesuatu hal dengan cara singkat pasti mereka akan dengan segala cara menciptakan bahkan mencari apa yang bisa mereka lakukan untuk membuat hal yang sulit menjadi mudah. Tetapi tentunya sebuah keputusan pasti akan diambil dalam segala tindakan serta resikonya. Autoblog bisa dikatakan semuanya akan serba otomatis,Mungkin yang belum paham tentang cara kerja,output dan bagaimana bisa sebuah situs mempunyai sebuah konten yang banyak tetapi seorang admin tanpa capek capek menulis artikel dengan hitungan jam bahkan detik mereka bisa mempunyai ratusan bahkan ribuan konten secara otomatis.
autoblog

Apa sih autoblog (auto generated content)

website autoblog auto generate content adalah sebuah cara untuk mendapatkan atau menghasilkan konten dari sebuah pemograman baik itu menggunakan plugin, bahasa php atau lainnya. Tanpa perlu membuat artikel kita bisa mendapatkan konten secara otomatis akan terposting di situs kita. Terus bagaimana cara situs kita membuat sebuah content otomatis? Tentu banyak berbagai cara bisa menggunakan dengan grab RSS feed atau kaluan hanya perlu memasukkan judul artikel dengan sekaligus banyak sehingga bisa mendapatkan sebuah artikel secara otomatis .Bagaiman konten yang dihasilkan untuk situs yang menggunakan sistem autoblog. Tentunya untuk yang menggunakan plugin pengambilan rss feed dia akan mengambil sebuah konten di website “A” secara keseluruhan baik file text-gambar-maupun videonya tanpa memperdulikan itu situs milik siapa.Karena sistemnya adalah anda dengan memasukkan sebuah link alamat url rss feed situs A tersebut untuk dijadikan sumber artikel website anda. Atau anda bisa melihat uraiannya https://support.google.com/webmasters/answer/2721306?hl=en

Bagaimana cara membuat autoblog untuk situs kita

Perlu diketahui terlebih dahulu bahwa situs ini hiduponline.com tidak menggunakan sistem/cara autoblog,tetapi artikel ini saya buat khususnya untuk yang mengginkan serta saya jabarkan kelebihan serta kekurangannya. Jika anda ingin membuat situs anda dengan cara auto blog maka yang pertama anda perlu lakukan anda cukup membeli atau mencari plugin yang bisa untuk mengambil konten situs lain.Berikut adalah beberapa plugin yang diperuntukkan untuk situs CMS https://wordpress.org artinya situs wordpress yang berbayar bukan situs wordpress gratis.
  • Membuat autoblog dengan Plugin Wp robot
  • Anda bisa membelinya langsung di situs resminya yaitu http://wprobot.net langsung saja order atau jika belum mengetahui anda bisa searhing dulu tentang bagaimana cara kerja pastinya. Saya tidak bisa menjelaskannya secara detail karena saya pribadi belum pernah menggunakannya secara langsung. Yang saya tau secara sederhana proses plugin wp robot ini dengan mengambil RSS Feed dengan memasukkan URL Feed target yang akan kita maling artikelnya,Kenapa saya bilang maling karena mengambil artikel tanpa kita permisi terdahulu. #maaf jika ada yang tersingung tapi itu hanya bahasa saya peace ya mas bro dan mbak bro yang menggunakan plugin ini. Anda juga bisa mengatur kategori sesuai dengan yang diinginkan anda tinggal mengatur schedule posting artikelnya dan create campaign kemudia test apakah berhasil jika berhasil maka anda sukses mengambil konten milik blog orang lain yang sudah anda jadikan target.
    autoblog wprobot
    Sebenernya banyak plugin untuk mengambil konten secara otomatis selain wprobot tersebut ada juga oplugin autopost dan wpautomatic. Silahkan anda cari terlebih dahulu ubek ubek saja di mesin pencariaan google.

    Keuntungan menggunakan cara autoblog pada situs anda

    Sudah sangat jelas dan pasti keuntungan untuk diri anda sendiri anda tidak perlu capek capek memutar otak akan membuat sebuah tulisan atau artikel apa untuk situs anda.Dan anda tidak perlu duduk berjam jam di depan laptop atau PC anda hanya untuk mengetik tentang segala sesuatu yang ternyata anda sendiri tidak memahaminya.Tentunya pembuatan website autoblog ini sangat berguna dan memberi keuntungan terutama bagi bloger pemalas yang tidak mau bekerja keras memberikan artikel yang bermanfaat dari dirinya sendiri untuk orang lain.
    Keuntungan yang lain anda bisa mendapatkan trafik atau visitor histats.com tanpa anda perlu membuat konten dan tentunya pastinya tujuan anda untuk menjalan usaha bisnis online anda secara membabi buta dengan tujuan mendapatkan klik pada program iklan advertising. Dan anda bisa mendapatkan trafik karena konten yang anda ambil adalah konten konten yang mempunyai keyword cukup kompetitif dengan kata kunci yang banyak dicari.Nah yang diperlukan adalah dalam autoblog ini anda perlu menyaring secara teliti situs apa yang anda ambil dan bagaimana konten2 mereka itu apakah akan bisa mendapatkan trafik di situs kita jika mengambil artikel situs milik orang lain tersebut.

    Kerugian cara autoblog yang akan berdampak pada situs anda

    Semuanya duah dijalankan lalu kerugian apa yang akan kita dapatkan untuk situs kita jika menggunakan cara autoblog?Tentunya yang pertama jelas situs autoblog adalah situs yang akan dianggap sebagai situs sampah di mata eyang google atau situs search enggine.Dan tentunya situs autoblog tidak akan SEO friendly karena teks yang dihasilkan adalah melalui proses otomatis atau penggabungan konten pada halaman website yang berbeda dengan tanpa menambahkan suatu nilai postitif yang berguna bagi pembacanya. Dan situs akan terlihat acak acakan dengan paragraf teks yang tidak beratur karena sistemnya semuanya adalah automatis.
    https://www.youtube.com/watch?v=A8bgpWtVHo4
    Kerugian yang pasti dalam situs anda jika menggunakan cara autoblog adalah:
  • Sandbox, Penalti oleh google
  • Ini pasti dan akan terjadi untuk situs autoblog akan terkenan peringatan sandbox atau penalti di mata google,maka situs anda akan di off kan dari hasil pencarian google dan situs anda tidak akan muncul di situs pencarian google, Meskipun range waktunya tidak bisa dikatakan pasti 1bulan/tahun tetapi itu akan terjadi dengan pasti. Jika situs anda sudah mengalami sandbox atau penalti maka trafik/visitor anda juga akan lenyap habis tak bersisa. Jika situs anda sudah tidak ada visitor lagi maka program bisnis online anda pun tidak akan menghasilkan uang lagi.
  • Pelaporan duplicate content (pengambilan konten)
    Jika si pemilik situs mengetahui teryata artikel/gambar/file lainnya diambil oleh anda dan mereka merasa dirugikan maka anda bisa dilaporkan langsung ke pihak google atau DMCA sehingga anda bisa dituntut suatu tindakan yang menyebabkan kerugian pada sipemilik file.
    Pengertian,cara membuat dan kelebihan serta kekurangannya sudah admin jelaskan semuanya tinggal bagaimana anda akan menggunakan cara diatas saya kembalikan ke pemikiran anda masing masing dan tujuan anda sendiri.Semoga tidak ada yang salah dalam semuanya penjalasan dan ternyata jika ada yang salah serta membuat tidak enak hati mohon dimaafkan.Tapi tidak perlu khawatir untuk penggemar auto blog pada artikel selanjutnya saya akan coba memberikan tips tentang plugin wordpress AGC yang sangat banyak diminati di kalangan pemain AGC yang super simple caranya. Jadi tunggu saya artikel selanjutnya mengenai cara sistem tips dan triknya untuk membuat situs autoblog yang bisa menghasilkan dolar dan rupiah secara otomatis. Salam Sukses tetap semangArt dalam kehidupan dan mendapatkan sesuatu yang baik dan menguntungkan di dunia online.
  • No comments:

    Post a Comment

    Post Top Ad

    Responsive Ads Here